Arslan Senki Subtitle Indonesia Batch



Information

Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2015 to Sep 27, 2015
Premiered: Spring 2015
Broadcast: Sundays at 17:00 (JST)
Producers: Dentsu, Mainichi Broadcasting, Kodansha, Magic Capsule, Graphinica, NBCUniversal Entertainment
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: SANZIGEN, LIDENFILMS
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Drama,Fantasy, Historical
Duration: 24 min. per ep.

Synopsis

Tahun adalah 320. Di bawah pemerintahan raja berperang Andragoras III, Kerajaan makmur Pars sedang berperang dengan kerajaan tetangga, Lusitania. Meskipun berbeda dari ayahnya dalam banyak aspek, jenis pangeran muda Arslan menetapkan untuk membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya. Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu pejabat yang paling terpercaya, tentara Parsian yang hancur dan ibu kota Ecbatana adalah sieged. Dengan tentara berantakan dan Lusitanians untuk kepalanya, Arslan dipaksa untuk pergi di jalankan. Dengan umum dihormati di sisinya, yang Daryun setia, Arslan segera set off pada perjalanan mencari sekutu yang akan membantu dia mengambil kembali rumahnya.

Namun, musuh bahwa wajah pangeran jauh dari terbatas hanya mereka yang menduduki kerajaannya. Tentara dari kerajaan-kerajaan lain siap untuk menaklukkan Ecbatana. Selain itu, dalang di balik kemenangan Lusitania ini, seorang pria misterius bersembunyi di balik topeng perak, menimbulkan ancaman berbahaya untuk Arslan dan perusahaannya karena ia memiliki rahasia yang bisa membahayakan hak Arslan untuk suksesi.

Dengan peluang ditumpuk melawan dia, Arslan harus menemukan kekuatan dan keberanian untuk mengatasi hambatan tersebut dan sekutu yang akan membantu dia bertarung di perjalanan yang akan membantu mempersiapkan dirinya untuk hari ia menjadi raja.



Password
53143
Related Posts

Post a Comment On "Arslan Senki Subtitle Indonesia Batch"

Disqus Comments